-->

Trik untuk Membuka Whatsapp Melalui Browser

Trik untuk Membuka Whatsapp Melalui Browser


Halo Sobat Blogger semuanya... selamat datang di postingan saya kali ini. Dalam postingan yang saya tulis kali ini, saya akan membagikan sebuah trik yang mungkin baru diketahui oleh sobat pembaca semuanya. Yaitu Trik Membuka Whatsapp Melalui Browser. Apakah sungguh bisa membuka whatsapp dari browser? jawabannya adalah bisa sekali.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Smartphone. Ntah itu Android, Apple, bahkan Windows phone. Aplikasi ini menjadi sangat populer saat kini hingga melebihi kepopuleran aplikasi chatting yang serupa yaitu BBM. Whatsapp ini sendiri memang memiliki fitur yang lengkap dan sangat menarik, Mulai dari tampilannya yang enak dilihat, fitur voice chat, video call, story, dan lain lain. Hingga kini whatsapp selalu melakukan update yang menarik dan salah satunya bernama Whatsapp Web. Fitur ini memungkinkan untuk kita pengguna Whatsapp bisa mengakses akun Whatsapp kita melalui tampilan Web, menarik sekali bukan?. Dengan fitur ini kita bisa dengan mudah mengakses akun Whatsapp kita dimanapun itu, ntah dari Komputer atau Laptop.

Oke bagi sobat yang penasaran untuk mencoba fitur ini silahkan sobat simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Mengakses Whatsapp Melalui Web

  • Buka aplikasi whatsapp di Smartphone sobat. Pastikan sobat sudah mempunyai akun Whatsapp yang sudah login di Smartphone kalian, pastikan juga whatsapp sobat sudah diupdate ke versi yang cukup tinggi dan sudah mendung fitur whatsapp browser
  • Silahkan sobat buka browser di Komputer atau Laptop sobat. untuk browser yang bagus dan cepat, sobat bisa melihat saran browsernya di artikel saya yang satu ini Software Web Browser Terbaik.
  • Ketikkan di address bar web.whatsapp.com . Ini adalah sebuah web resmi dari whatsapp yang memang disediakan untuk mengakses whatsapp dari Website.
          

  • Dari whatsapp di smartphone sobat. klik tanda titik 3 di pojok sebelah kanan untuk menampilkan opsi tambahan.

         

  • Klik pada menu whatsapp web untuk menggunakan fitur whatsapp web.
      
         

  • Kemudian silahkan sobat scan code QR yang ada pada halaman website whatsapp yang sudah sobat buka dari browser sobat tadi hingga berhasil masuk ke whatsapp.
  • Maka sobat sudah bisa melakukan chatting dan mengakses whatsapp sobat dari browser. Kini sobat tidak perlu lagi mengecek whatsapp di HP sobat ketika sedang bekerja menggunakan Komputer atau Laptop sobat semua.

          


Baiklah mungkin itu saja trik dari saya pada postingan kali ini. Semoga trik yang saya bagikan ini akan bermanfaat untuk sobat semua. Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel di blog saya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik untuk Membuka Whatsapp Melalui Browser"

Post a Comment