-->

Cara Menambah Kecepatan Download

Halo sobat blogger... Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel ini saya akan membagikan cara untuk Menambah Kecepatan Download pada PC. Pastinya sobat sangat hoby untuk melakukan kegiatan download dari internet buka?. Ntah itu download software, film, lagu, ataupun game. Kita pasti akan merasa sangat jengkel ketika proses download kita menjadi lambat dan file tidak kunjung selesai di download.

Tenang saja, disini saya akan memberi cara agar Kecepatan Download sobat bisa meningkat. Tapi tetap saja semua tergantung bandwidth dan kualitas provider yang sobat gunakan. Baiklah untuk sobat yang penasaran bagaimana Cara Menambah Kecepatan Download. Silahkan simak caranya dibawah ini.

Cara Menambah Kecepatan Download

Untuk menambah kecepatan download yang lambat sebenarnya cukup mudah. Sobat cukup menginstall sebuah aplikasi ringan yang bernama IDM atau Internet Download Manager. IDM adalah suatu program yang sangat terkenal dan paling populer digunakan untuk aktivitas downloading. Software ini berjalan dengan membagi download menjadi beberapa segment sehingga proses download bisa meningkat lebih cepat, Software ini juga mendukung fitur pause resume sehingga sobat bisa lebih enak untuk mendownload file file besar yang masih belum selesai namun tiba tiba koneksi sobat terputus karena sinyal hilang atau sebab lainnya.


Saya sendiri sudah membuktikan kemampuan software ini selama bertahun tahun dan hasilnya benar benar sangat memuaskan. Ini adalah tampilan dari software Internet Download Manager ini.


Jika sobat ingin melihat kecepatan yang saya dapatkan ketika download sobat bisa melihat gambar yang sudah saya sediakan dibawah ini.


Bagaimana? cukup cepat bukan. Baiklah bagi sobat yang mungkin tertarik untuk mendownload Software Internet Download Manager ini dibawah.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambah Kecepatan Download"

Post a Comment