-->

Cara Ampuh Agar Blog Diterima Google Adsense Terbaru

Halo sobat blogger... Di kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah trik yang mungkin aka bermanfaat untuk sobat semua. Sesuai judul artikel ini saya ingin membagikan Trok Agar Blog Diterima Google Adsense. Menarik bukan?


Pasti diantara kalian yang sedang memulai karirnya di blog akan mengalami beberapa hambatan saat mengajukan blog sobat ke Adsense. Google adsense memang sebuah layanan dari google untuk mendapat penghasilan yang cukup besar dari internet. Sudah tak sedikit jumlah para Blogger Indonesia yang sukses meraih keuntungan puluhan juta perbulannya dari Google Adsense ini.

Nah bagi sobat yang Blog nya ditolak oleh Google Adsense jangan patah semangat dulu. Saya sebelumnya juga sempat di tolak ketika pertama kali mendaftarkan Blog saya ke Google Adsense. Disini mungkin trik dari saya ini bisa membantu supaya blog yang sobat kelola bisa diterima oleh Google Adsense. Simak baik baik triknya dibawah ini

Trik Agar Blog Diterima Google Adsense

  • Buatlah Artikel yang unik dan menarik minat pengunjung. Artikel yang sobat sajikan merupakan sebuah senjata utama supaya blog sobat diterima oleh Adsense. Pastikan sobat membuat artikel yang unik dan tidak dari hasil copas blog lain. Silahkan memilih tema artikel yang selaras dengan Hobi sobat seperti misalnya Teknologi, Musik, Olahraga, Masakan, dan lain lainnya.
  • Buatlah halaman - halaman pendukung. Halaman pendukung yang dimaksud disini bisa berupa halaman About Me, Privacy Policy, atau Disclaimer. Google akan sangat memperhatikan blog yang ada halaman halaman pendukung seperti itu. Bisa jadi mungkin alasan sobat ditolak karena kurangnya halaman pendukung pada blog sobat.
  • Buatlah navigasi yang bagus pada blog sobat. Tombol navigasi seperti Menu, Home, atau arsip blog akan sangat penting adanya di blog sobat. Hal ini akan sangat membantu pengunjung untuk meng eksplorasi isi dari blog yang sobat miliki.
  • Jangan terlalu banyak hiasan. Hindari menggunakan terlalu banyak widget yang mengganggu di blog sobat gunakanlah hanya widget widget yang penting saja untuk mempercepat loading blog sobat. Widget yang terlalu banyak hanya akan membuat pengunjung blog sobat terganggu dan Google tidak akan tertarik pada Blog yang sobat miliki
  • Pastikan sobat menggunakan lebih dari 200 kata pada artikel sobat. Google sangat menuntut sobat untuk menulis pada blog sobat. Jika artikel sobat hanyak memiliki sedikit kata dan malah memiliki banyak gambar maka Google akan menganggap konten blog sobat belum memadai.
  • Saat tahap review usahakan untuk mengupdate artikel minimal 5 kali sehari dan usahakan hingga 10 artikel baru setiap hari pada masa review. Jika sobat rajin mengupdate blog sobat maka Google akan menganggap sobat adalah seorang publisher yang rajin dan serius dalam mengelola blog

Baiklah sobat itu dia trik agar Blog Diterima Google Adsense. Semoga dengan menerapkan trik ini Blog sobat semua bisa segera di approve oleh Google Adsense. Terimakasih sudah berkunjung dan mebaca artikel di blog saya kali ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Ampuh Agar Blog Diterima Google Adsense Terbaru"

  1. Wah ini Gue Banget, Daftar Adsense lagi ah, terimakasih sangat membantu.

    ReplyDelete