-->

Cara Agar Artikel Blog Terindeks Google Search dengan Cepat

Halo sobat blogger... selamat datang di artikel saya kali ini. Di artikel ini saya akan memberi Cara Agar Artikel di Blog Terindeks Google Search dengan Cepat. Tahukah kalian bahwa setiap kali kalian membuat sebuah artikel atau postingan di blog itu tidak langsung berada di daftar mesin pencari Google?. Mesin pencari google tidak bisa langsung begitu saja untuk menampilkan artikel yang sudah kalian buat.

Mesin pencari Google atau Google Search membutuhkan waktu untuk mengindeks artikel baru di blog sobat agar bisa ditampilkan dalam pencariannya, sehingga artikel yang baru kalian buat harus menunggu untuk ditampilkan di mesin pencari Google. Tapi tenang jika sobat ingin supaya artikel sobat itu cepat cepat di indeks oleh Google Search disini saya punya sebuah cara untuk melakukannya. Yaitu adalah dengan mendaftarkan URL artikel sobat di Google Webmaster Tools. Untuk caranya silahkan sobat simak tutorial di bawah ini.

Cara Agar Artikel Blog Terindeks Google Search dengan Cepat

Untuk mendaftarkan Artikel sobat ke Webmaster tools google sobat harus pergi ke halaman Google Webmaster. Untuk langsung menuju kesana silahkan sobat klik Google Webmaster Tool. Setelah masuk disana silahkan sobat memasukkan Link URL artikel sobat pada form yang disediakan, jangan lupa centang saya bukan robot. Setelah semua benar, Terakhir sobat bisa klik Kirim Permintaan. Agar lebih jelas silahkan sobat lihat gambar dibawah ini.


Dengan menerapkan cara diatas pastinya Artikel sobat sudah bisa di Indeks oleh google secepatnya. Perlu diketahui, mengindeks kan situs di halaman ini memiliki suatu batasan tertentu. Jika sobat sudah melebihi batasan mendaftar yang sudah ditentukan maka saat itu sobat tidak akan bisa lagi untuk mendaftarkan URL artikel milik sobat. Jangan khawatir, sobat masih  bisa melakukannya lagi lain waktu.

Saya pikir cukup untuk Cara Agar Artikel Blog Terindeks Google Search dengan Cepat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terimakasih sudah mau mampir dan membaca artikel saya di blog ini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Agar Artikel Blog Terindeks Google Search dengan Cepat"

Post a Comment