-->

5 Game Offline Android Paling Seru Terbaru

Halo sobat blogger... selamat datang di artikel saya kali ini. Disini saya akan membagikan daftar 5 Game Offline Android Paling Seru dan Terbaru. Mungkin game online merupakan pilihan para gamer Android untuk saat ini, namun jika sobat sedang tidak memiliki akses internet pastinya untuk bermain game sobat akan beralih kepada Offline Game yang tidak membutuhkan koneksi internet.

Game - game yang tersedia di platform Android ini semakin berkembang dan beragam mulai dari Online games nya hingga ke Offline games. Meskipun dari kelihatannya game Online sangat di puja puja dan di cari oleh pengguna Android masa kini. Namun offline game tetap tidak bisa ditinggalkan oleh para Gamer Mobile, walaupun mungkin hanya memainkan game offline untuk pelarian jika tidak punya kuota atau koneksi internet.

Bagi sobat yang doyan bermain game Offline daripada game Online, its okey. Tidak salah jika kalian lebih memilih game offline. Memang game offline juga memiliki keunikan dan daya tarik sendiri terhadap para gamer.

Nah disini saya suda menyiapkan 5 Game Offline Android Paling Seru Terbaru yang bisa sobat download untuk dimainkan di dalam smartphone Android sobat semua.

5 Game Offline Android Paling Seru Terbaru

1. Dead Trigger


Dead trigger ini adalah game Offline ber genre FPS yang sangat seru dimainkan di Android. Game dengan grafik yang sangat memukau ini benar benar seru bila dimainkan walaupun seorang diri sekalipun. Gameplay dari game ini adalah kita harus melawan para zombie zombie yang ada untuk segera membasmi para zombie yang menguasai kota.

2. Shadow Fight


Game offline seru yang selanjutnya adalah Shadow Fight. Game ini memiliki Ganere fighting dengan tampilan karakternya yang unik yaitu bayangan, sesuai dengan judulnya. Walaupun begitu gameplay yang ada sangatlah menarik karena gerakan gerakan pertarungan dan senjata yang disediakan cukup unik dan bagus. di game ini tujuan kita adalah mengalahkan semua musuh untuk menyegel kembali kekuatan jahat.

3. Grand Theft Auto San Andreas


Siapa yang tidak tau game yang satu ini? Game yang diangkat dari original gamenya di console Playstation 2 ini memang tidak pernah membuat kita bosan untuk memainkannya. Sama seperti di console game GTA : SA ini memiliki gameplay Open world yang sangat seru sekali karena kita bebas meng eksplorasi kota dan melakukan hal hal lain seperti mencukur rambut, olahraga, dan masih banyak lagi. Misi utamanya masih tetap yaitu tentang perang Gang yang sangat ganas.

4. Bully Scholarship Edition


Satu lagi game console yang diangkat kedalam platform Android. Game bully ini juga sudah sangat terkenal sebelumnya di console Playstation 2 karena itu pasti sobat sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Mirip seperti GTA bully memiliki gameplay Open world yang asik dan unik game ini bercerita tentang seorang anak yang sangat nakal sekali dan di asingkan oleh orang tuanya ke sebuah sekolah yang bernama Bullworth Academy, di sini kita harus menjalankan misi yang ada dan mengikuti pelajaran sekolah.

5. Real Racing 3


Kali ini adalah game dengan genre Racing yang memiliki grafik yang sangat HD. Game real racing 3 ini adalah game buatan EA yang di buat untuk platform Android, game ini sudah sangat terkenal di Android terbukti dengan ratingnya di Playstore yang cukup tinggi. Di game ini sobat bisa merasakan bagaimana serunya mengendalikan Mobil sport yang sangat keren dan menikmati suasana balapan yang nyata. 


Itulah beberapa daftar 5 Game Offline Android Paling Seru Terbaru yang bisa sobat  coba mainkan di Smartphone Android sobat. Perlu diketahui mungkin untuk memainkan game diatas sobat memerlukan smartphone dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat, Terimakasih sudah membaca dan berkunjung di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "5 Game Offline Android Paling Seru Terbaru"