-->

5 Game Paling Populer di Steam 2018

Halo sobat blogger.. Kali ini saya akan membagikan tentang 5 Game Paling Populer di Steam 2018. Seperti yang sobat semua ketahui, Steam adalah tempat paling banyak digunakan oleh para gamer untuk mencari atau memainkan sebuah game.

                                            5 Game Paling Populer di Steam 2018

Para Gamer yang benar benar serius dalam dunia Game atau istilahnya Pro gamer pasti memiliki sebuah akun Steam. Berbeda dengan Gamer musiman yang hanya bermain main dengan game bajakan atau crack yang terkadang masih belum tau tentang apa itu Steam haha.

Seperti yang selalu terjadi. Pihak developer Game selalu berlomba lomba untuk membuat sebuah Game yang bisa menarik minat para Pro Gamer di seluruh dunia. Game game yang dibuat pasti selalu berada di Steam karena Steam sendiri juga sudah menjadi Toko Game Online paling laris sedunia.

Namun tahukah sobat Game - Game apa saja yang paling banyak diminati atau di mainkan oleh para Pro Gamer di akun steam mereka?. Berikut saya akan memberikan daftar 5 Game Paling Populer di Steam untuk tahun 2018 ini.

5 Game Paling Populer di Steam 2018

1. Player Unknown's BattleGrounds (PUBG)

5 Game Paling Populer di Steam 2018

Game yang masih bisa dibilang baru saja viral bernama Player Unknown's Battlegrounds ini adalah game Shooting yang sangat Populer tahun ini. Bagaimana tidak, terbukti pada Desember 2017 lalu game ini sudah dimainkan oleh lebih 30 juta player dari seluruh dunia. Game dengan gameplay survival ini memang sangat seru dimainkan. Apalagi dengan adanya fitur Squad atau Team menambah minat setiap gamer untuk memainkan game ini bersama sama.

2. DOTA 2

5 Game Paling Populer di Steam 2018

Siapa sih yang tidak kenal dengan game paling fenomenal yang satu ini? Dota 2 adalah game yang sudah sangat terkenal sejak dulu. Game ini adalah penerus dari pendahulunya yaitu Dota. Game dengan genre MOBA ini sangat populer di seluruh dunia di kalangan remaja maupun dewasa sekalipun. Walaupun di Steam game ini tidak di bandroli harga atau Gratis tapi game ini sangatlah berkualitas sehingga memiliki banyak peminat dari para gamer di seluruh dunia.

3. Overwatch

5 Game Paling Populer di Steam 2018

Overwatch adalah game FPS yang viral sejak 2017 lalu. Hingga kini pemain game Overwatch ini terus bertambah di Steam, Gameplay nya yang seru dan karakter karakternya yang begitu unik berhasil menarik perhatian para Gamer di steam. Tidak hanya asal berperang game ini menuntut pemain untuk bekerja sama dalam teamnya dan menyusun strategi dengan mengatur hero yang digunakan di setiap tim untuk mendapat kemenangan karena setiap Hero memiliki role khusus atau posisi dengan kemampuan yang berbeda beda.

4. The Witcher 3 : Wild Hunt

5 Game Paling Populer di Steam 2018

The witcher 3 ini adalah series ke 3 dari Game The witcher yang sebelumnya. Game ini memiliki Grafik yang sangat memukau dengan Game play RPG Open World yang sangat menantang. Disini player harus bisa menyelesaikan setiap quest - quest yang ada pada story game. Gerakan NPC di game ini sangatlah unik karena musuh bisa menyerang menangkis dan menghindar dengan gerakan yang sangat beragam.

5. Ark Survival Evolved

5 Game Paling Populer di Steam 2018

Ark survival evolved ini adalah game Survival Open world yang sangat seru. terbukti saat baru pertama rilis saja game ini sudah banyak dibeli di Steam karena gameplaynya yang sangat menjajikan. Game dengan grafik yang benar benar memanjakan mata ini mengharuskan kita untuk bisa bertahan hidup dari cengkraman dinosaurus - dinosaurus yang sangat bermacam macam dengan membuat senjata dan memanfaatkan sumber daya alam yang ada.


Baiklah sobat itulah 5 Game Paling Populer di Steam 2018 yang bisa sobat coba mainkan saat ini. Ingatlah game bukanlah kejahatan, game adalah seni. Jadi jangan takut untuk selalu bermain game hehe. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat untuk sobat sekalian. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke Blog saya. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan tulis di Komentar .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "5 Game Paling Populer di Steam 2018"