-->

Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser

Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser

DHANYRPEBS - Halo sobat semuanya selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel ini saya akan memberikan sebuah pengetahuan baru bagi para pembaca sekalian yaitu Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser. Incognito mode ini selalu ada di semua browser yang ada baik di PC maupun Android.

Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser

Sobat pembaca sekalian sudah pasti tidak asing lagi dengan apa yang dinamakan Incognito mode atau Tab penyamaran pada Web browser yang biasa sobat gunakan. Namun walaupun selalu ada pada setiap software web browser ternyata banyak sekali orang yang masih belum mengetahui tentang apa sebenarnya Incognito mode atau mode penyamaran yang ada di browser, selain itu fitur ini juga sangat jarang sekali digunakan atau bahkan tidak pernah digunakan sama sekali oleh penggunanya.

Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser

Incognito Mode atau Mode penyamaran yang ada pada semua web browser sebenarnya memiliki banyak fungsi yang sangat bermanfaat pada para penggunanya, namun sayangnya banyak yang mengabaikan fitur ini. Orang yang biasanya tau  dan sering menggunakan fitur incognito adalah yang memperdulikan keamanan dari dirinya sendiri. Kenapa saya bisa bilang begitu??. Karena memang itulah fungsi dari Incognito atau Mode penyamaran yang ada pada web browser. Pada dasarnya incognito memiliki fungsi untuk melindungi keamanan penggunanya, Mungkin beberapa dari kalian akan bertanya. Kemanan dari apa??, Apakah kita bisa mendapat ancaman dari dunia internet??. Sebenarnya internet bisa menjadi sebuah ancaman yang benar-benar serius bagi para penggunanya yang tidak tau cara melindungi dirinya dari ancaman bahaya yang ada di Internet.

Salah satu bahaya yang ada di Internet yaitu bahaya yang menyangkut mengenai privasi pengguna, Banyak sekali hacker yang ada di dunia maya yang menjadikan kelemahan privasi dari penggunanya sebagai senjata utama dalam menyerang seseorang dan mencari tau tentang segala informasi dari targetnya bahkan lokasi rumah targetnya.

Oleh karena itu Incognito mode sangatlah penting bagi para pengguna internet yang biasanya mengakses situs-situs yang mencurigakan atau terlarang. Incognito mode atau Mode penyamaran bisa melindungi privasi pengguna karena didalam incognito mode maka browser tidak akan meninggalkan jejak apapun dari pengguna seperti Histori, ataupun Log lainnya. Selain itu Incognito mode juga akan membuat lokasi dari pengguna tidak bisa dilacak dari manapun yang mengakibatkan pengguna tetap aman dari aktivitas mata - mata.

Selain dari hal diatas biasanya Incognito mode juga sering dimanfaatkan oleh orang yang sedang mengakses situs terlarang, dengan tujuan agar tidak tersimpan di histori browsernya sehingga tidak akan diketahui oleh siapapun bahwa browser itu digunakan untuk mengakses situs terlarang

Nah itulah dia sobat artikel tentang Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser ternyata Incognito mode memiliki banyak sekali fitur yang sangat berguna bagi penggunanya untuk melindungi privasi dan mengamankan para penggunanya. Oleh karena itu sobat bisa memanfaatkan fitur ini dari browser yang biasa sobat gunakan. Silahkan share artikel ini menggunakan tombol share dibawah dan jangan lupa untuk berkomentar. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengetahui Apa itu Incognito Mode di Web Browser"

Post a Comment