-->

Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia

DHANYRPEBS - Halo sobat semuanya selamat datang kembali blog saya. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi tentang Squad Mobile Legend Terhebat di Indonesia yang perlu sobat ketahui jika sobat merupakan pemain Mobile Legend.

Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia

Mobile Legend merupakan salah satu game online bergenre MOBA terbaik yang ada di perangkat Android saat ini. Game ini berhasil menarik minat banyak orang mulai dari anak - anak hingga orang dewasa. Pemain dari game ini semakin banyak setiap harinya dan mulai menyaingi game - game terbaik di Android yang sebelumnya. Game MOBA 5vs5 ini memanglah sangat seru untuk dimainkan bersama teman - teman, dengan banyaknya hero baru yang muncul disetiap update dan gameplay yang menarik membuat para pemainnya tidak pernah merasa bosan.

Indonesia juga merupakan negara yang memiliki banyak pemain Mobile Legend. Squad - squad besar yang mendunia juga banyak berasal dari Indonesia, oleh karena itu banyak sekali pemain pemula yang termotivasi dari pemain - pemain pro yang ada di Indonesia. Tentu saja para pemain pro juga sudah memiliki squad atau tim yang sangat hebat dan terkenal di dunia Mobile Legend. Nah untuk mengetahuinya silahkan sobat baca Daftar Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia yang saya tulis dibawah ini.

Squad Mobile Legend Indonesia Terhebat

1. RRQ O2 (Rex Regium Qeon Oxygen)

Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia

RRQ O2 merupakan salah satu squad mobile legend terbaik yang ada di Indonesia, squad ini tentu saja sudah sangat sering mewakili negara Indonesia dalam Arena Contest maupun turnamen internasional seperti MSC atau MPL. Anggota dari squad ini terdiri dari para pemain top global seperti Lemon, Xbarrier, Tuturu, Banshee, Marsha, dan Instinct. Dengan pemain - pemain ini RRQ telah memenangkan banyak sekali turnamen Mobile legend baik lokal maupun internasional.

2. Saint Indo

Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia

Berawal dari kemenangannya dalam turnamen MSC 2017. Nama Saint Indo ini menjadi mendunia dan sangat terkenal di dunia Mobile Legend. Squad ini merupakan squad pertama Indonesia yang telah memenangkan turnamen MSC yang memang merupakan kejuaraan Internasional yang sangat besar dengan diikuti oleh berbagai tim dari luar negeri. Keberhasilan mereka mengalahkan tim - tim hebat dari luar negeri ini memang sangat membanggakan para pemain Mobile Legend di tanah air. Namun sayangnya Squad Saint saat ini mulai tenggelam akibat berbagai masalah yang terjadi didalam squad mereka dan banyak nya member yang memutuskan untuk keluar dari Squad.

3. Evos / Lord

Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia

Squad Lord atau yang kini populer dengan nama Evos ini juga merupakan squad mobile legend asal indonesa yang memiliki banyak prestasi dan pemain yang sangat hebat. Evos juga pernah ambil bagian dalam kejuaraan MSC walaupun akhirnya kalah. Squad Evos ini menjadi terkenal karena kehebatan para anggotanya, saat ini saja pemain Top Global nomor satu adalah salah satu dari anggota Evos yaitu Jess No Limit yang merupakan pengguna hero Fanny. Dengan banyaknya pemain yang berhasil masuk di dalam daftar top global squad ini berhasil menjadi populer di mata banyak orang.

 4. Louvre

Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia

Squad mobile legend yang masih terbilang baru ini benar - benar banyak membuat para squad besar di mobile legend terkaget. Karena keberhasilan mereka memberantas banyak musuhnya di turnamen pandawa di musim kemarin, squad yang memiliki nama pemain Rawles,Arss,Caesisus,Ades, dan Afsheen ini benar - benar tidak bisa dianggap remeh. Dengan waktu singkat saja para anggota dari Louvre ini berhasil menduduki peringkat top global dalam masing - masing hero yang biasa mereka gunakan.


Nah itulah sobat Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia yang perlu kita ketahui. Dengan adanya squad - squad hebat diatas menandakan bahwa indonesia benar - benar memiliki potensi gamer yang hebat dan bisa mengalahkan tim - tim hebat dari luar negeri. Silahkan share artikel ini dengan menggunakan tombol share dibawah dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Squad Mobile Legend Terhebat Asal Indonesia"

Post a Comment