-->

Tips Sederhana Meningkatkan Page Views Blog

Tips Sederhana Meningkatkan Page Views Blog

Tips Meningkatkan Page Views Blog - Page Views Blog - Bagi Anda para blogger tentunya sangat menginginkan blog nya supaya bisa memiliki banyak pengunjung setiap harinya. Saya pun juga begitu, setiap saya update artikel tentu saja saya akan berharap artikel saya akan menarik banyak pengunjung ke blog saya. Namun tahukah kalian bahwa hal itu sedikit sulit untuk didapatkan.

Pengunjung organik sebuah blog memang sedikit sulit untuk didapatkan karena artikel kita mungkin dianggap kurang menarik dan tidak bisa tampil di halaman pertama google search. Bagi anda yang kesulitan untuk meningkatkan pengunjung blog anda, dibawah ini saya akan memberikan sedikit Cara agar blog memiliki banyak pengunjung.

Tips Meningkatkan Pengunjung Blog


1. Update Konten Secara Berkala

Sebagai seorang blogger yang ingin blognya memiliki banyak pengunjung, anda harus rajin - rajin menulis artikel di blog anda semua. Semakin banyak artikel di blog anda maka semakin banyak juga keyword yang akan mengarah ke blog anda, dengan begitu pasti ada beberapa artikel anda yang berhasil berada di page utama halaman google sehingga menarik banyak pengunjung. Anda bisa mulai menjadwalkan kapan anda akan mengupdate artikel di blog anda, dan usahakan untuk konsisten melakukan hal tersebut.

2. Membuat Konten yang Berkualitas

Mengupdate artikel terus - menerus saja masih kurang untuk menarik pengunjung ke blog anda, karena jika artikel yang anda buat tidak berkualitas dan tidak menarik pengunjung maka hal itu sia - sia saja. Anda harus berusaha untuk membuat artikel sebagus mungkin dan akan bisa membuat pengunjung suka sehingga akan dengan senang hati membaca dan mengshare artikel yang anda buat. Anda bisa membuat artikel dengan panjang minimal 500 kata serta memiliki sifat problem solved atau menyelesaikan masalah pembaca.

3. Submit ke Webmaster

Setelah anda mengupdate artikel biasakan untuk langsung mengsubmit artikel tersebut ke Webmaster manapun sehingga artikel kalian akan dengan cepat terindex di mesin pencari. Jika artikel yang kalian buat berkualitas maka artikel tersebut akan muncul nomor 1 di mesin pencari dan dari sanalah sumber pengunjung terbesar blog kalian.

4. Share ke Media Sosial

Jika anda adalah seorang yang memiliki banyak teman atau terkenal di sosial media, maka silahkan gunakan sosial media sebagai tempat untuk mempromosikan artikel yang anda buat. Hal ini akan cukup ampuh jika anda cukup terkenal di media sosial seperti facebook maupun instagram. Anda juga bisa membuat sebuah fanspage khusus untuk membagikan artikel blog anda sendiri.

5. Menanam Backlink

Menanam backlink yaitu meninggalkan link menuju blog kalian pada blog orang lain. Kalian bisa menjadi seorang guest writer di sebuah blog orang yang sudah populer dengan menjadi guest writer kalian akan bisa meninggalkan link pada artikel yang sudah kalian buat di blog tersebut dan akhirnya para pengunjung akan datang dengan sendirinya saat membaca artikel yang sudah anda buat di blog orang yang sudah terkenal tersebut.

Nah itulah dia beberapa Cara untuk Meningkatkan Pengunjung Blog yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung. Silahkan tinggalkan komentar dan share ke teman - teman blogger semuanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Tips Sederhana Meningkatkan Page Views Blog"