-->

Cara Mengamankan Blog dari Bom Klik Iklan

DHANYRPEBS - Halo sobat blogger selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel ini saya akan membagikan sebuah Cara Mengamankan Blog dari Bom Klik Iklan. Taukah apa yang dimaksud klik iklan?. Bagi para blogger pemula yang baru saja di approve oleh adsense mungkin masih belum tau tentang apa itu yang di namakan Bom Klik Iklan.

                                                          Cara Mengamankan Blog dari Bom Klik Iklan

Bom klik iklan adalah melakukan klik pada suatu iklan di blog secara sengaja dengan berkali - kali atau Spam klik oleh pengunjung suatu blog. "Lalu apa masalahnya? Bukankah dengan lebih banyak iklan yang di klik, semakin banyak penghasilan yang kita dapat?". Beberapa orang yang masih belum tau, pasti akan beranggapan bahwa bom klik ini malah akan membawa kuntungan. Tapi sebenarnya adalah sebuah MALAPETAKA 


Mengapa demikian?. Sebenarnya spam klik atau bom klik ini malah akan menyadi salah satu penyebab Blog kita akan di Banned oleh Google. Kok bisa?. Karena hal ini akan menyebabkan RKT atau CTR yang ada di Adsense kita menjadi melonjak tinggi hingga mencapai angka diatas 10% dan akhirnya terjadilah Banned.



Bahaya sekali bukan. Hal ini akan menjadi ancaman besar bagi para blogger yang sering melakukan promosi di beberapa social media dan akhirnya sampai ke tangan pengunjung yang tidak bertanggung jawab atau Jahil. Tapi tenang ada sebuah cara untuk mengatasi ancaman ini.


Bagaimana caranya ? Silahkan baca ulasannya di bawah ini.

Cara Mengamankan Blog dari Bom Klik Iklan

Sebenarnya cara untuk mencegah terjadinya Spam atau Bom klik ini cukup mudah untuk dilakukan oleh para blogger sekalian.

  • Langkah paling mudah yang bisa dilakukan sebenarnya adalah dengan tidak melakukan Promosi link Blog ke social media seperti Facebook secara berlebihan. Kebanyakan pelaku bom klik ini datang dari social media dan memiliki pemikiran jahat untuk menjatuhkan Blog sobat sekalian atau sekedar iseng belaka.
  • Langkah kedua yang bisa sobat lakukan adalah mengurangi penggunaan iklan untuk blog sobat. Gunakanlah cukup 1-3 Iklan di blog sobat dan pastikan iklan tersebut berada di tempat yang tepat dengan ukuran yang tepat pula sehingga tidak mengganggu pengunjung saat berjalan jalan di blog sobat. Tapi cara ini tidak akan berlaku jika ada pengunjung yang memang dari awal ingin melakukan bom klik pada blog sobat.
  • Langkah ketiga ini merupakan langkah yang paling ampuh menurut saya. Karena disini kita akan menggunakan sebuah script yang berguna untuk mencegah terjadinya bom klik. Script ini akan kita tanamkan kedalam kode HTML blog kita sehingga akan berjalan dan mencegah terjadinya bom klik di dalam blog kita. Dibawah ini saya akan menuliskan script anti bom klik yang bisa sobat gunakan.
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/>
&lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;
Silahkan sobat tempelkan script tersebut di atas </body> didalam kode Html blog sobat. Dengan begitu blog sobat akan aman dari ancaman Bom Klik.

Begitulah  Cara Mengamankan Blog dari Bom Klik Iklan. Silahkan sobat coba lakukan cara diatas dan Share artikel ini ke teman teman sobat semua. Dan jangan lupa tinggalkan komen dibawah ya. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke Blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Cara Mengamankan Blog dari Bom Klik Iklan"

  1. wah, bagus nih tipsnya gan,, thx

    ReplyDelete
  2. akhirnya masalah nya kejawab di psot ini, ijin pake tips nya ya bro.

    Semoga ga ada yang iseng bom klik lagi.

    ReplyDelete
  3. 'cok ARTIKEL Tek koyok montol ASU

    ReplyDelete