-->

Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack

Halo sobat blogger.... Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel ini saya akan menjelaskan tentang Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack, Pasti semua sobat yang gemar atau Hobi bermain game pernah mendownload dan memainkan yang namanya game bajakan atau Crack kan?? Yup sebaiknya kalian mengaku karena saya pun juga sering memainkan game Crack.

Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack

Game ori atau Orisinil adalah game yang didapatkan dengan lisensi resmi dan Jalur yang resmi juga dan beberapa game Ori itu berbayar yang harus kita beli langsung dari pihak developernya. Biasanya jalan yang banyak dilakukan oleh para Pro Gamer yang selalu membeli game Orisinil adalah membeli melalui Steam atau bisa juga langsung memesan Disc gamenya.

Game crack atau bajakan adalah game yang didapatkan dari cara ilegal seperti melakukan perubahan pada code program yang ada didalam game tersebut. Biasanya game bajakan ini banyak diburu oleh para Gamer yang suka gratisan dan hanya bermain offline dirumah. Karena kebanyakan game Crack tidak bisa dimainkan secara Online.

Bagi kalian yang ingin tau lebih banyak Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack

1. Dari segi Performa
Bila dibandingkan dari segi performa Game Ori lebih ringan untuk dijalankan, karena dijalankan dengan kode program yang asli dan stabil maka otomatis game ori akan berjalan dengan sangat mulus. Sedangkan game Crack atau bajakan terkadang memiliki Bug yang menyebabkan Game menjadi Lag dan tidak stabil.

2. Dari segi Harga
Game ori yang dibeli dari pihak developer maupun Steam memiliki harga yang cukup sangat mahal. Sedangkan game Crack tidak memiliki harga sepeserpun alias gratis untuk mendapatkannya, walapun memiliki banyak kekurangan.

3, Dari segi Online atau Multiplayer
Jika berbicara tentang game untuk digunakan Online maka game Crack bukanlah game yang bisa dimainkan secara Online. Karena harus mengubah kode program dan tidak cocok dengan kode program dari pemain lain yang bermain online. Maka dari itu game Crack hanya bisa digunakan untuk bermain Offline atau jaringan lokal bersama teman kalian sendiri

4. Dari segi Update
Game ori pastilah memiliki jadwal untuk mendapatkan update agar terhindar dari bug atau glitch dan penambahan fitur baru, sedangkan untuk game crack tidak mungkin mendapatkan update karena bukan lah game yang berasal langsung dari developer game itu sendiri.

Begitulah penjelasan tentang Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack. Semoga dengan beberapa informasi diatas sobat sudah bisa membedakan mana game Original atau Game Crack. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke blog saya.Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan tuliskan di kolom komentar. Dan jangan lupa share agar teman teman kalian semua mengetahui Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbedaan Game Ori dengan Game Bajakan atau Crack"

Post a Comment