-->

Cara Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi dengan Mudah

Mode Performa Xiaomi - Para pengguna xiaomi harus tau bahwa sebenarnya ada sebuah fitur tersembunyi di semua smartphone xiaomi yang perlu diketahui. Fitur tersebut adalah Mode Performas yang bisa berguna untuk meningkatkan performa yang ada di smartphone Xiaomi kalian semua.

                                             Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi

Seperti yang kita ketahui Xiaomi adalah termasuk merk Smartphone baru yang mulai mendunia baru baru ini. Merk ini terkenal dengan sebutannya sebagai penghancur harga pasar, Mengapa demikian?. Bagaimana tidak, setiap tipe baru yang dikeluarkan Vendor ini memiliki Spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang sangat terjangkau. Hal ini membuat para konsumen menjadi tertarik dan melirik produk dari Vendor ini.

Walaupun terjangkau Xiaomi sendiri memiliki kualitas yang cukup baik, saya sendiri sudah membuktikannya. Selama satu tahun saya menggunakan produk dari Xiaomi ini dan sampai saat ini tidak pernah ada kendala, walaupun saat pertama saya membeli saya tidak mendapatkan Garansi, karena memang di Indonesia belum ada Garansi resmi dari Xiaomi secara utuh.

Disamping spesifikasinya yang tinggi, Produk keluaran Xiaomi juga di bekali beberapa fitur unik di dalam ROM nya yaitu MIUI. Beberapa fitur uniknya yaitu MI Remote, yang memungkinkan Android kita menjadi Remote TV, AC, dan perangkat ber remote lainnya. Dan ada lagi fitur Performance Mode fitur yang berguna untuk meningkatkan kinerja sistem dan CPU di dalam Android Xiaomi kita.

Fitur ini bisa sangat membantu kita ketika mengalami yang namanya Lag saat kita bermain game. Untuk sobat yang suka bermain game berat di Smartphone Xiaominya silahkan ikuti Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi yang saya tulis dibawah ini.

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi

1. Yang pertama harus sobat lakukan tentu saja yaitu pergi menuju menu Setting atau Pengaturan. Sebenarnya di menu setting Android Xiaomi terdapat banyak sekali fitur - fitur menarik yang tidak dimiliki Smartphone lainnya. Tetapi karena disini saya hanya akan membahas tentang performance mode mungkin lain kali saja kita bahas fitur yang lainnya. 

2. Setelah menuju menu Setting. Scroll ke bawah hingga menemukan menu Baterai & Performa. Menu ini adalah menu khusus untuk kita melihat informasi penggunaan baterai, melakukan optimasi penghematan baterai, dan beberapa fungsi lainnya.

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi

3. Setelah itu, didalam menu Daya & Baterai sobat akan menemukan sebuah fitur pada menu Performa dengan fitur Setelan Daya. Yup ini adalah menu dimana kita bisa mengganti Mode pada Smartphone Xiaomi kita ke mode Balance atau Mode Performa.

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi

4. Silahkan sobat pilih Mode Performa untuk meningkatkan kinerja sistem dan CPU Smartphone Xiaomi sobat,tapi perlu diketahui bahwa mode ini akan sangat menguras baterai di dalam Smartphone sobat, Mode ini juga akan membuat smartphone sobat menjadi lebih panas karena CPU di dalam Smartphone digunakan sepenuhnya.

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi

5. Kemudian setelah mengaktifkan Mode tersebut, akan tampil sebuah notifikasi di Status bar yang mengatakan bahwa Mode Performa telah Aktif, disana juga diperingatkan bahwa perangkat akan memanas saat penggunaan berat. Sebaiknya sobat menggunakan mode ini seperlunya saja karena cukup menguras baterai dan membebani kerja CPU smartphone sobat.

Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi


Begitulah sobat Cara Mudah Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi. Saya harap dengan menggunakan mode ini game game berat yang sobat mainkan tidak lagi mengalami patah - patah atau Lag. Oleh karena itu untuk memberitahukan hal ini ke teman teman sobat yang lain silahkan Share, dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih sudah berkungjung dan membaca artikel di Blog saya


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Performa di HP Xiaomi dengan Mudah"

Post a Comment