-->

Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp Pada HP Android

Halo sobat blogger... Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang unik. Yaitu Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp di Satu HP Android. Bagaimana? kedengarannya cukup unik bukan.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi Chatting yang sangat populer. Saat ini banyak sekali Orang orang yang di Smartphone Android terinstall Whatsapp. Mungkin yang umumnya sobat ketahui adalah setiap orang hanya bisa menggunakan satu akun Whatsapp di Android mereka, karena memang pada umumnya Whatsapp hanya dapat diinstall satu saja di setiap HP Android.

Namun Disini saya mempunyai sebuah cara agar Sobat bisa menggunakan dua Akun Whatsapp di Sebuah smartphone Android sobat, yakni dengan menggunakan dua aplikasi Whatsapp. Penasaran bagaimana caranya?. Silahkan simak tutorialnya dibawah ini.

Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp Pada HP Android

Sebenarnya Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp Pada HP Android yang saya tulis ini hanya berlaku untuk Smartphone Xiaomi saja atau smartphone yang menggunakan MIUI dengan dukungan dual apps. Caranya mudah saja yaitu.

  • Buka menu setting pada Xiaomi kemudian scroll kebawah, disana sobat akan menemukan sebuah menu yaitu Aplikasi Ganda atau Dual apps.
          

  • Buka menu Dual Apps, maka akan tampil semua aplikasi aplikasi yang terinstall di Android Xiaomi sobat semua. Silahkan cari aplikasi Whatsapp lalu nyalakan fitur Dual Apps pada Whatsapp.

         


  • Setelah itu silahkan sobat kembali ke Home atau menu utama di Android Xiaomi sobat. Pastinya disana akan muncul dua aplikasi Whatsapp.
          

  • Buka aplikasi Whatsapp yang bertanda clone atau logo warna kuning di pojokannya. Silahkan sobat mendaftarkan akun Whatsapp kedua sobat disana. Maka sobat sudah bisa menggunakan dua akun Whatsapp secara bersamaan di satu Android.
          
          

Begitulah Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp Pada HP Android, sangat mudah bukan? sobat bisa dengan mudah menggunakan dua Akun Whatsapp dalam satu perangkat Android sobat dengan cara ini. Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya, semoga artikel yang saya tulis bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp Pada HP Android"

Post a Comment