-->

Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy untuk Blog

Halo sobat blogger... Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada postigan ini saya akan memberikan Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy untuk Blog sobat semua.

Seperti yang banyak diketahui oleh para Blogger. Halaman privacy policy ini sangat penting adanya didalam sebuah Blog yang anda miliki. Beberapa Blogger juga percaya bahwa tanpa adanya halaman ini maka Blog yang sobat miliki tidak akan bisa di Approve oleh Google Adsense untuk dapat menampilkan iklan.

Apa Fungsi Halaman Privacy Policy ?

Tahukah sobat sebenarnya apa kegunaan dari halaman Privacy Policy ini ? kenapa keberadaannya dianggap sangat penting oleh Google?. Sebenarnya halaman Provacy Policy ini adalah sebuah halaman yang nanti akan menampilkan sebuah dokumen hukum yang mengungkap kan pengelolaan suatu situs atau Blog. Karena itulah keberadaan halaman ini sangat lah penting di mata Google.

Bagaimana Cara Membuat Halaman Privacy Policy ?

Disini saya akan memberikan cara yang paling mudah. Yaitu melalui sebuah website gratis yang memang menyediakan layanan untuk membuat sebuah Privacy Policy ini. Silahkan simak langkah langkah yang saya tulis dibawah ini.

1. Silahkan sobat menuju ke web untuk membuat Halaman Privacy Policy. Untuk web nya sobat Silahkan        Klik Disini.

2. Silahkan sobat isi form pendaftaran sesuai dengan informasi blog yang sobat punya saat ini. Klik Generate      Policy untuk memulai membuat Privacy Policy sobat

.
3. Setelah hasil generate muncul. Silahkan scroll kebawah lalu tekan Generate HTML. Fitur ini akan                  memudahkan pengguna untuk langsung memasukkan HTML dari Privacy Policy ke Halaman untuk                tempat Privacy Policy nya

 


Yang harus sobat lakukan hanya harus membuat sebuah halaman yang akan di tempati code HTML. Saya rasa cukup untuk Cara Membuat Halaman Privacy Policy untuk blog. Semoga artikel yang saya tulis ini bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih sudah mampir di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Membuat Halaman Privacy Policy untuk Blog"

Post a Comment