-->

Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD

Halo sobat blogger... Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD. Apa bisa mempercepat koneksi internet hanya dengan CMD atau command prompt?? Jawabannya adalah iya. 

Internet adalah sebuah elemen penting bagi hidup orang orang zaman sekarang dengan Internet kita bisa mendapatkan informasi secara cepat, mendownload file atau aktivitas Social Media. Bagaimana jika ketika kita lagi pengen membuka akses internet namun koneksi jaringan kita sangat lambat?. Tentunya kita akan sangat merasa jengkel sekali dengan hal itu.

                                         Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD

Nah di Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD yang saya bagikan ini. Cara kerjanya adalah dengan melakukan permintaan ping untuk memancing koneksi pada sebuah domain dengan terus menerus supaya koneksi kita bisa semakin lancar dan tentunya akan sangat membantu sobat semua yang haus akan kecepatan internet.

Jika sobat penasaran dengan Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD yang saya bagikan ini, silahkan simak dibawah ini.

Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD

1. Silahkan sobat membuka Command Prompt atau CMD pada Komputer sobat semua.

    Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD

2. Setelah memasuki jendela CMD atau Command prompt silahkan sobat masukkan perintah ping. Perintah      ping sebenarnya adalah sebuah peritah yang berfungsi untuk mengecek sebuah koneksi. Namun karena          bisa memancing dan dipercaya dapat mencuri Bandwidth maka perintah ini dianggap bisa menambah            kecepatan Internet.

3. Lakukan perintah ping dengan menuliskan "ping -l 500 8.8.8.8 -t" artinya yaitu kita akan melakukan ping      sejumlah 500 byte per ping ke Ip 8.8.8.8 atau IP google secara terus menerus. Dengan perintah ini maka      sobat telah memancing agar Jaringan kita selalu meminta koneksi dari google. Maka dari itu kecepatan          akses internet kita bisa semakin cepat.

    Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD

4. Biarkan proses ping tersebut berjalan selama sobat mengakses Internet. Dengan begitu kecepatan akses        sobat bisa lebih baik lagi.

Begitulah Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD. Dengan cara ini sobat tidak perlu repot menginstall aplikasi aplikasi hoax yang aneh dan membuang waktu. Semoga artikel yang saya tuliskan disini bermanfaat bagi pengunjung semua. Terimakasih sudah berkujung dan membaca artikel di blog saya. Untuk me request artikel yang harus saya update selanjutnya silahkan komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Tutorial Rahasia Mempercepat Koneksi Internet dengan CMD"

  1. next ditunggu tutorial internet gratis yg bener bener gratis min...

    ReplyDelete