-->

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Halo sobat blogger.. Selamat datang di artikel saya kali ini. Di bawah ini saya akan memberikan daftar rekomendasi 5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline. Terkadang game Offline  memiliki keseruan tersendiri dikala kita tidak memiliki koneksi internet bukan. Saya sendiri memang beranggapan seperti itu.

                                               5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Salah satu genre game Offline yang seru untuk dimainkan yaitu adalah game yang bergenre Strategi. Mengapa demikian?. Tentu saja karena kita bisa mengasah kemampuan otak kita dengan game Strategi. Pastinya saat memainkan game Strategi kita akan berpikir tentang taktik dan cara cara apa saja yang akan kita lakukan untuk memenangkan permainan bukan?. karena itulah saya sebutkan bahwa Game Strategi bisa kita gunakan untuk mengasah otak.

Memang beberapa game strategi Online juga cukup bagus untuk dimainkan. Tapi bagaimana jika kita tidak memiliki koneksi internet untuk memainkan game Online?. Tentu saja kita akan berlari menuju game Offline haha. Baiklah tidak usah banyak basa basi lagi silahkan kalian simak daftar 5 Game Strategu Terbaik untuk PC Offline dibawah ini.

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

1. Stronghold Crusader

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Game strategi yang satu ini tidak begitu berat untuk dijalankan di PC yang memiliki Spek rendah. Alur cerita yang ada di game Stronghold ini bercerita tentang masa perang salib dimasa lalu. Disini kita harus mengatur strategi untuk melawan kerajaan lawan dengan membangun prajurit, membangun benteng, dan mengatur masyarakat di kerajaan kita. Game ini juga memiliki gameplay yang unik, kita bisa bekerja sama berperang dengan kerajaan sekutu dan berbagi resouce seperti uang, kayu, atau kebutuhan lainnya dengan kerajaan sekutu.

2. Age Of Empires

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris yang satu ini?. Hingga kini game Age of Empires ini sudah memiliki 3 series yang cukup terkenal pada masanya saat itu. Sama dengan game strategi lainnya di game ini kita harus melawan kerajaan musuh dan harus mempertahankan wilayah kita supaya tidak diambil alih oleh kerajaan musuh. Dengan alur game yang unik Age Of Empires ini berhasil memancing minat para gamer yang menyukai genre strategi.

3. Civilization V

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Game Civilization ini merupakan game Strategi yang terfokus kepada misi diplomasi suatu negara, dengan keunikan tersendiri game ini menjadi punya banyak peminat dari kalangan gamer. Pada awalnya kita di haruskan untuk memilih bangsa dari 18 kebangsaan yang ada untuk di pimpin dan melakukan sebuah diplomasi. Tidak hanya itu setiap bangsa yang ada di game ini memang di buat berdasarkan yang ada di Dunia saat ini. Grafik di game ini cukup bagus di bandingkan Age of Empires namun menurut saya pribadi Gameplay yang disuguhkan di game ini masih kalah seru dengan Age f Empires. 

4. Rise of Nations

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Rise of Nations ini bisa dibilang agak mirip dengan civilization v karena disini juga kita akan memilih negara yang harus kita pimpin dan membangun peradaban hingga ke jaman modern. Uniknya semua yang ada di game ini di dasarkan pada kisah sejarah jaman dulu, seperti nama bangsa, kebudayaannya, Letak geografis dan tokohnya, serta banyak lagi lainnya. Di game ini juga kita bisa melakukan negosiasi antar negara untuk mencapai kesepakatan untuk berperang atau berdamai. Seperti game strategi lainnya kita harus mempertahankan kerajaan kita dengan mencari resource seperti makanan, material, uang, dan penduduk. serta membuat prajurit untuk berperang

5. Warcraft

5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline

Warcraft sendiri asalnya adalah sebuah film dan kemudian diangkat menjadi sebuah Game PC yang sangat terkenal. Game ini memiliki 3 series hingga saat kini, Gameplay di game ini adalah kita akan memilih sebuah hero untuk kita gunakan berperang melawan hero musuh. Misi yang harus kita selesaikan yaitu tentu saja menghancurkan benteng musuh dengan tim kita dan meraih kemenangan. Game ini juga memiliki sebuah seri MMORPG yang berjudul World of Warcraft dan memiliki peminat yang sangat banyak.


Itulah sobat, 5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline. silahkan sobat coba mainkan game game diatas dan buktikan sendiri keseruannya. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat dan Terimakasih sudah berkunjung ke Blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Game Strategi Terbaik untuk PC Offline"

Post a Comment