-->

Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia

DHANYRPEBS - Halo sobat semuanya... Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel ini saya ingin membahas tentang Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia. Artikel ini saya tulis sendiri berdasarkan pengetahuan saya mengenai beberapa penyedia layanan wifi yang memiliki jangkauan yang luas.

                                          Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia

Wifi merupakan koneksi yang sangat penting di masa ini. Dengan adanya wifi ini para pengguna bisa menikmati akses internet yang lebih stabil dan cepat dibandingkan dengan koneksi data dari jaringan seluler. Selain itu menggunakan wifi bisa lebih menghemat kuota yang ada di kartu seluler sobat semuanya.

Oleh karena kini banyak sekali para penggila download maupun yang hoby menjelajah internet sangat ingin memasang wifi dirumah mereka namun banyak juga mengalami masalah untuk memilih manakah provider wifi terbaik yang akan mereka pilih.

Nah dibawah ini saya akan memberikan beberapa daftar Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia. Silahkan sobat simak baik baik dibawah ini.

Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia

1. Indihome

Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia

Indihome adalah salahsatu produk dari telkom yang menyediakan koneksi Wifi. Indihome merupakan salah satu provider Wifi terbaik di Indonesia karena jangkauannya yang sangat luas dan layanannya yang juga bisa dibilang cukup bagus. Provider ini memiliki berbagai paket layanan yang beragam seperti Triple Play yang memberikan layanan Wifi Internet + UseeTV + Telepon Rumah yang bisa pelanggan dapatkan saat berlangganan paket tersebut. Indihome ini juga memiliki kecepatan akses yang sangat cepat hingga 100Mbps pilihan paket langganan.

2. Biznet

Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia

Biznet juga merupakan perusahaan yang memberikan layanan Wifi yang baik untuk penggunanya. Provider ini memang tidak memiliki jangkauan daerah yang lebih besar dari Indihome namun bisa digunakan sebagai alternatif yang sangat bagus jika di daerah sobat tidak ada kantor Indihome. Atau lebih dekat dengan kantor pelayanan Biznet sendiri. Untuk kecepatannya biznet juga memiliki paket dengan kecepatan hingga 10Mbps sama dengan Indihome.

3. Myrepublic

 Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia

My Republic juga merupakan provider Wifi yang ada di Indonesia. Tidak hanya diindonesa namun provider ini juga tersedia di Singapura dan New Zealand. Paket wifi dari Myrepublic bisa dibilang memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan Biznet dan Indihome namun kualitasnya bukanlah murahan. Pilihan paket dari My republic sendiri tersedia hingga mencapai kecepatan 300Mbps dengan tambahan Layanan TV kabel interaktif yang lebih 80 saluran SD


Nah itulah sobat Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia. Silahkan sobat pertimbangkan dan pikirkan sendiri manakah provider yang cocok dan pastinya menjangkau daerah sobat. Silahkan sobat share artikel ini dengan tombol share dibawah dan jangan lupa meninggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di Blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Provider Wifi Terbaik yang Ada di Indonesia"