-->

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

DHANYRPEBS - Halo sobat semuanya selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi tentang Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta yang bisa sobat jadikan bahan refrensi ketika sedang berencana membeli Smartphone.

                                           Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

Pada masa kini Smartphone sudah menjadi sebuah barang primer bagi setiap orang. Semua kalangan di masyarakat terlihat seperti wajib untuk mempunyai smartphone, bukan hanya golongan remaja namun orang orang dewasa hingga bahkan anak anak pun sudah memegang dan mempunyai apa yang disebut Smartphone Android.

Perkembangan dari perangkat ini memanglah sangat cepat, semua vendor pun juga berlomba - lomba untuk memproduksi Smartphone terbaik yang akan laris di masyarakat. Smartphone yang laris dimasyarakat tentu saja adalah smartphone dengan spesifikasi tinggi dan harga yang murah. Sudah pasti seperti itu bukan yang diinginkan para pembeli ?. 

Nah sobat sekalian mungkin ada yang sedang berencana membeli Smartphone tapi bingung untuk memilih mana yang terbaik ? disini saya akan memberikan rekomendasi Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta. Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

1. Xiaomi Redmi Note 4

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

Pilihan pertama saya jatuhkan pada Xiaomi. Karena apa?, karena memang sudah terkenal bahwa merek yang satu ini selalu menyediakan Smartphone Android dengan spesifikasi tinggi dan harga yang cukup murah sesuai dengan apa yang diinginkan para pembeli. Xiaomi Redmi Note 4 memiliki spesifikasi Ram sebesar 3GB yang sudah sangat cukup untuk multitasking, dan Prosesor Mediatek X20 Decacore (10 Core) untuk versi mediateknya. Hal ini menjadikan smartphone ini sangat tangguh untuk digunakan bermain game ataupun aktivitas berat lainnya.

2. Oppo A37

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

Kemudian yang kedua adalah Oppo A37 atau Neo 9. Smartphone dari oppo ini memiliki harga yang juga rendah sekitar RP.1.700.000 saja dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 13Mp dengan fitur HDR yang bisa mengubah resolusinya menjadi 24Mp menjadikan Smartphone ini menjadi sangat istimewa saat digunakan untuk mengambil obyek foto. Smartphone ini sangat cocok bagi sobat yang memiliki hobi fotografi.

3. Infinix Note 4

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

Infinix Note 4 juga termasuk Smartphone dibawah 2juta yang memiliki sensor sidik jari seperti Xiaomi Redmi Note 4. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar dayanya yaitu 4300Mah. Dari segi performa Smartphone ini cukup tangguh walaupun dengan chipset mediatek namun dibantu dengan RAM 3GB dan Internal sebesar 32GB. Kamera dari Infinix Note 4 ini juga tidak bisa diremehkan yaitu 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan.

4. Advan G1 Pro

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

Selanjutnya adalah smartphone produksi dari Advan. Mungkin sobat seringkali meremehkan merk yang satu ini karena dianggap kualitas yang kurang baik. Namun saya rasa sobat harus menarik kata - kata itu kembali karena Advan G1 Pro ini memiliki keunggulan dari Smartphone yang lain. Dengan harga sekitar Rp.1.700.000 saja Smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakangnya. Resolusi kamera dari smartphone ini juga cukup baik yaitu 13Mp dan 8Mp. Namun kekurangannya adalah daya baterai yang cukup kecil.

5. Asus Zenfone Live

Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta

Pilihan terakhir jatuh pada Asus Zenfone Life. Smartphone keluaran Asus ini memiliki spesifikasi yang juga bisa dibilang tinggi untuk smartphone di harga 2juta an. Smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan Internal sebesar 32GB. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragin 410 yang akan membuat mesin tetap dingin saat digunakan.


Nah itulah sobat Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta yang bisa sobat beli di Indonesia. Silahkan share artikel ini dengan tombol share dibawah dan jangan lupa tinggalkan komentar. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Smarpthone Android Terbaik dengan Harga dibawah 2 Juta"

Post a Comment