-->

Bukti Kehadiran Alien di Bumi Paling Jelas

Bukti Kehadiran Alien di Bumi Paling Jelas

Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

Bukti Kehadiran Alien di Bumi Paling Jelas - Halo sobat semuanya selamat datang di blog saya, pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah informasi atau pengetahuan bagi kalian semua. Yup sesuai judulnya saya akan membagikan beberapa Bukti Keberadaan Alien. Saya yakin semua dari kalian sudah pernah mendengar kata Alien atau makhluk apakah Alien itu.

Menurut pengetahuan banyak orang Alien adalah sebuah makhluk yang datang atau berasal dari planet lain. Yup memang seperti itulah semua orang mengartikan Alien, dalam beberapa informasi di Internet maupun di film - film diceritakan bahwa Alien datang ke bumi dengan kendaraan yang oleh manusia diberi nama UFO (Unidentified Flying Object) yaitu sebuah pesawat yang berbentuk oval atau seperti piring yang juga disebut piring terbang.

Dan pertanyaan yang selalu ramai dimasyarakat adalah apakah Alien itu benar - benar ada atau mereka benar - benar pernah mengunjungi bumi ?. Sampai sekarang sebenarnya belum ada yang bisa membuktikan hal itu secara pasti, yang banyak beredar hanyalah beberapa foto atau penampakan yang tidak jelas asalnya dan tidak jelas kebenarannya. Tetapi dibawah ini saya akan memberikan kepada kalian beberapa bukti keberadaan dan informasi yang mengatakan bahwa Alien itu benar - benar ada. Silahkan simak Bukti Keberadaan Alien di Bumi



















































Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

  1. Ditemukannya Dropas Stone

    Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

    Dropas Stone adalah sebuah piringan logam yang diperkirakan ada pada 10.000 tahun Sebelum masehi. Piringan ini ditemukan oleh seorang ahli arkheolog bersama murid - muridnya di perbatasan Tiongkok - Tibet yang mana daerah ini juga dipercaya sebagai tempat jatuhnya pesawat Alien di bumi. Mereka bercerita bahwa piringan ini ditemukan saat mereka sedang menjelajahi pegunungan Himalaya, tanpa disangka mereka menemukan sebuah kuburan kecil yang didalamnya terdapat sebuah kerangka manusia yang sangat aneh. Kemudian akhirnya mereka tidak dapat menemukan batu nisan di tempat tersebut dan malah menemukan lempengan logan mirip seperti uang koin dengan alur spiral.
    Kemudian seorang ahli yang bernama Dokter Tsum Um berkesimpulan bahwa hieroglif yang ada pada lempengan itu menceritakan kelompok Alien yang bernama Dropas datang ke bumi. Sebenarnya mereka ingin berteman dengan penduduk lokal, namun tragisnya mereka malah dibunuh karena memiliki penampilan yang dianggap aneh.
  2. Ponsel yang berusia 800 tahun

    Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

    Para ahli arkeolog di Austria telah menemukan sebuah ponsel misterius dengan model yang aneh. Hal mengejutkan dari ponsel ini adalah usianya yang diperkirakan berusia 800 tahun. Secara sekilas bentuk ponsel ini mirip dengan nokia 3310 yang dirilis pada tahun 90-an. Ponsel ini memiliki susunan tombol yang persis namun menggunakan bahasa dan diisi dengan huruf -huruf asing. Huruf tersebut di percaya merupakan bahasa sumeria kuno yang digunakan ribuan tahun yang lalu. Banyak yang percaya bahwa ponsel ini merupakan sebuah alat komunikasi yang digunakan oleh para Alien.
  3. Insiden Roswell

    Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

    Insiden yang menggemparkan dunia ini terjadi di Mexico pada tahun 1947 . Namun benar - benar ditutupi oleh pihak pemerintah hingga mengancam setiap saksi mata yang melihat jatuhnya ufo ke bumi. Namun akhirnya seiring berjalannya waktu para saksi mata itu berani angkat suara.
    Setelah sekian lama pada tahun 1980-an kasus insiden Roswel kembali menghangat di masyarakat. Seorang saksi yang bernama Mayor Jesse Marcel membeberkan sebuah fakta bahwa sebuah benda yang jatuh pada tahun 1947 adalah piring terbang dan bukan balon cuaca seperti yang dikatakan oleh pihak pemerintah. Bahkan mayat dari alien yang mati dalam insiden tersebut pun diotopsi oleh pemerintah. Kemudian saking viralny insiden ini banyak dibuat kisah seperti serial tv, buku novel hingga sebuah museum Alien Roswell
  4. Penampakan Alien di Hutan Amazon

    Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

    Di daerah pinggiran hutan Amazon, Brazil pernah gempar sebuah kabar tentang penampakan Alien hingga bahkan tertangkap oleh kamera. Dikatakan sosok Alien yang tertangkap kamera ini benar - benar mirip dengan yang di gambarkan dalam kebanyakan komik dan film. Pada hasil kamera mereka terlihat sedang berjalan di antara pepohonan secara diam - diam.
  5. Pilar Misterius yang ada di lepas pantai sisilia

    Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

    Di daerah lepas pantai sisilia para Tel Aviv University menemukan sebuah pilar raksasa yang misterius, walaupun tidak ada pernyataan resmi dari para ilmuan, namun scott waring (seorang peneliti UFO) mengatakan bahwa pilar itu tidak mungkin dibuat oleh manusia. Karena pada zaman itu manusia masih belum memiliki kemampuan yang cukup untuk menciptakan alat yang begitu rumit.
  6. Adanya Vimanas

    Bukti Bukti Keberadaan Alien Paling Akurat

    Vimanas dalam bahasa sansekerta memiliki banyak arti, salah satunya adalah bisa terbang. Bahkan dalam teks yang berusia 3000 SM, banyak diceritakan bahwa Vimanas terbang hingga ke permukaan atmosfer bumi. Namun karena pada saat itu para penduduk masih menganggap hal itu sebagai ulah para dewa, maka banyak yang menyimpulkan Vimanas sebagai kendaraan para dewa. Padahal jika dipikir saat ini bisa saja Vimanas yang dianggap sebagai kendaraan dewa adalah penampakan dari UFO.


    Nah itulah dia beberapa bukti keberadaan ufo atau alien yang paling akurat yang bisa saya dapatkan dari berbagai sumber. Apakah dengan begitu Alien benar - benar ada ?. Tidak ada yang tau dan tidak ada yang bisa memastikannya sampai sekarang. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya jangan lupa untuk share dan tinggalkan komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bukti Kehadiran Alien di Bumi Paling Jelas"

Post a Comment