-->

Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber dengan Mudah

Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber


WARUNGKOPI - Halo sobat semuanya selamat datang di blog warungkopi. Pada artikel yang saya buat kali ini saya akan memberikan sebuah cara atau hal menarik yang bisa kalian semua lakukan dengan mudah. Seperti pada judul diatas yaitu adalah Cara untuk melihat penghasilan seorang youtuber.

Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber dengan Mudah

Saya berani jamin pasti semuanya sudah tau kan apa itu youtuber ?. Jika masih ada yang tidak tau saya kira kalian harus menggunakan internet dengan lebih dalam lagi haha. Oke bagi yang tidak tau Youtuber adalah seorang pengguna atau pemilik channel yang ada di Youtube, banyak sekali para pengguna youtube yang meggunakan channel mereka untuk mencari uang dan dijadikan sebagai pekerjaan utama mereka. Bahkan ada yang rela mengorbankan pekerjaan aslinya di dunia nyata hanya demi merawat channel nya di youtube.

Pernahkah sobat semua bertanya - tanya sebenarnya berapakah uang yang bisa dihasilkan oleh seorang Youtuber setiap bulannya ?. Apakah jumlahnya begitu fantastis sehingga mereka rela merelakan pekerjaan di dunia nyata mereka. Atau kalian penasaran dengan penghasilan seorang Youtuber yang biasa kalian tonton atau kalian sukai. Tenang saja hal itu bisa kalian ketahui dengan mudah karena ada sebuah website yang bisa digunakan untuk melihat penghasilan sebuah channel Youtube.

Nah jika kalian penasaran, langsung saja simak Cara melihat penghasilan youtuber yang sudah saya jelaskan dibawah ini :

Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber


  • Pertama yang harus sobat lakukan tentu saja adalah pergi menuju website yang akan digunakan untuk melihat penghasilan seorang youtuber yaitu Socialblade atau kalian bisa langsung saja klik disini
  • Setelah membuka website tersebut silahkan lihat di pojok kanan akan ada kotak pencarian. Nah disinilah kalian harus mengisi nama channel yang ingin kalian lihat penghasilannya.

    Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber dengan Mudah
  • Setelah itu pasti akan muncul daftar nama channel yang sobat ketikkan di kotak pencarian nah silahkan pilih channel mana yang tepat seperti sobat maksud.

    Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber dengan Mudah
  • Kemudian disana akan tertulis jelas informasi mengenai channel yang kita pilih mulai dari Rating, penghasilan perbulan, hingga per tahun.

    Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber dengan Mudah



Nah bagaimana ? mudah bukan Cara melihat penghasilan channel youtube-nya?. Silahkan sobat coba praktekkan yaa. Jika ada hal yang ingin sobat sampaikan silahkan tinggalkan komentar dibawah dan jangan lupa share juga ke facebook atau ke media sosial kalian siupaya teman - teman kalian juga tau info - info bermanfaat yang ada di warungkopi hehe. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel saya.



Kata Kunci Terkait :

Cara melihat penghasilan youtuber
Cara mengetahui penghasilan youtuber
Melihat penghasilan channel youtube

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Penghasilan Seorang Youtuber dengan Mudah"

Post a Comment