-->

Hal yang Membuktikan Bahwa Sebenarnya Kuliah Tidak Penting

Hal yang Membuktikan Bahwa Sebenarnya Kuliah Tidak Penting

Hal yang Membuktikan Bahwa Sebenarnya Kuliah Tidak Penting


WARUNGKOPI - Halo sobat pengguna internet semuanya, selamat datang di Blog Warungkopi. Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis di blog ini akan memberikan sebuah motivasi atau sebuah informasi yang mungkin bisa sobat mengerti dan pahami, yakni mengenai Kuliah Sebenarnya Sudah Tidak Penting.

Mungkin banyak dari kalian yang  bertanya - tanya kenapa tidak penting ?. Sebelum itu perlu diketahui bahwa saya tidak bermaksud melarang sobat semua untuk kuliah atau menyuruh sobat yang sedang kuliah untuk berhenti kuliah. Hal ini saya tulis dengan maksud untuk memberikan motivasi atau semangat pada sobat diluar sana yang masih belum mampu kuliah sampai saat ini.

Bagi sobat yang tidak bisa berkuliah diakibatkan karena tidak punya biaya ataupun tidak lolos tes masuk kuliah pada tahun ini jangan khawatir, jangan dulu berkecil hati dan berpikir bahwa tanpa kuliah kalian tidak bisa menjadi orang yang sukses atau menjadi orang yang memiliki banyak uang dalam hidupnya. Karena dibawah ini saya akan menuliskan Alasan Kuliah Sudah Tidak Penting Saat ini.


Hal yang Membuktikan Bahwa Kuliah Sudah Tidak Penting 

  • Kuliah tidak menentukan kesuksesan seseorang

    Jika kalian adalah salah satu orang yang berpikir bahwa tanpa kuliah kalian tidak bisa menjadi orang yang sukses, atau tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang memiliki bayaran tinggi. Itu adalah pemikiran yang sangat bodoh menurut saya. Karena apa?, kalian cari saja sendiri dimanakah ada sebuah universitas yang memberikan jaminan kepada para mahasiswanya sebuah kesuksesan ketika sudah lulus dari universitas tersebut. Kenyataannya banyak sekali para pengusaha atau orang - orang sukses yang meraih kesuksesan mereka tanpa harus masuk kuliah bahkan tanpa melalui pendidikan disekolah. Jadi bagi kalian yang berpikir tanpa kuliah berarti kalian tidak bisa sukses, segera hentikan pemikiran seperti karena hal itu salah besar.
  • Materi yang diajarkan bisa dipelajari sendiri secara otodidak

    Pada zaman serba modern ini kita semua bisa mendapatkan ilmu atau hal yang bahkan tidak diajarkan dikuliah secara gratis. Darimana ? tentu saja dari Internet. Mungkin dulu materi kuliah hanya diketahui oleh dosen dan pihak universitas saja namun pada zaman sekarang ini hal itu sudah tidak ada lagi. Saat ini kalian bisa mendapatkan berbagai ilmu yang diajarkan di bangku kuliah tanpa harus masuk kuliah. Kalian cukup menjelajah internet dan disana akan tersedia semua informasi dan segala pengetahuan yang ingin sobat ketahui. Sangat mudah bukan ?.
  • Kuliah Terlalu Mahal

    Sadarkah sobat semua bahwa biaya yang harus kita siapkan atau harus kita habiskan untuk memasuki kuliah itu benar - benar mahal ?. Hal ini lah yang mengakibatkan banyaknya pemuda yang tidak bisa masuk kuliah, yaitu karena mereka tidak punya biaya untuk kuliah. So kalian jangan terlalu memaksa untuk kuliah, karena daripada harus memaksakan masuk kuliah lebih baik uang nya kita gunakan sebagai modal untuk membuka usaha. Hal itu tentu akan lebih baik daripada harus memaksakan kuliah dan diterima di jurusan yang tidak kita minati
  • Terlalu banyak mahasiswa

    Dulu jumlah orang - orang yang melanjutkan ke kuliah benar - benar sangat sedikit sehingga mereka yang lulus menjadi sarjana bisa menjadi orang yang spesial di kalangan masyarakat. Namun pada saat ini jumlah mahasiswa benar - benar banyak sekali jadi walaupun kalian lulus dan menjadi sarjana kalian bukanlah orang yang dianggap spesial lagi karena diluar sana dan disekitar kalian juga ada banyak sekali seorang sarjana.
  • Banyak kejadian seorang sarjana S1 bahkan S2 yang masih menganggur

    Hal ini sudah bukan sebuah hal baru bagi saya karena saya sendiri sudah banyak melihat bahwa di luar sana ada banyak sekali lulusan S1 maupun S2 yang belum dapat pekerjaan. Jadi sudah jelas bahwa menjadi sarjana tidak menjamin kalian mendapatkan pekerjaan yang bagus.

Nah sobat semua itulah dia beberapa Hal yang Membuktikan Bahwa Sebenarnya Kuliah Tidak Penting. Sekali lagi disini saya tidak ada maksud untuk melarang kalian masuk kuliah ataupun mempengaruhi pemikiran kalian yang sedang menjalani kuliah. Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini silahkan bagikan pada teman - teman kalian yang lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hal yang Membuktikan Bahwa Sebenarnya Kuliah Tidak Penting"

Post a Comment