-->

Perbandingan AoV dan Mobile Legend, Mana yang Lebih Baik ?

Perbandingan AoV dan Mobile Legend Mana yang Lebih Baik

Perbandingan AoV dan Mobile Legend Mana yang Lebih Baik

WARUNGKOPI - Halo sobat semuanya selamat datang di blog warungkopi, Pada artikel kali ini saya akan membahas sebuah perbandingan antara dua game yang sedang ramai dimainkan di Indonesia yaitu Perbandingan AoV dan Mobile Legend Mana yang Lebih Baik

Siapa yang tidak tau game Arena of Valor dan Mobile Legend pada masa ini. Kedua game ini merupakan game yang benar - benar banyak dimainkan oleh para gamer di indonesia. Tidak hanya dari kalangan remaja namun mulai dari anak - anak hingga ke orang tua sekali pun ikut bermain kedua game yang sama - sama ber genre MOBA ini.

Tapi perlu kalian ketahui banyak sekali para player yang bingung lebih memilih Mobile Legend atau Arena of Valor. Sekarang kalian sudah tidak perlu bingung lagi karena dibawah ini saya akan menjelaskan dengan rinci apa saja kelebihan yang dimiliki oleh kedua game tersebut. 

Namun sebelum itu saya ingin menyampaikan beberapa hal yang perlu kalian ketahui atau perlu kalian perhatikan. Saya melihat beberapa kerusuhan antara kedua pendukung game tersebut, seperti pendukung AoV yang menjelek - jelekkan Mobile Legend dan pendukung Mobile Legend yang menjelek - jelekkan AoV. Tolonglah bagi kalian jangan lakukan hal seperti itu karena hal itu benar - benar terlihat bodoh. Sebagai player kalian seharusnya memainkan game tanpa harus saling menjelekkan. Setiap game pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, jadi Stop doing that!.

Okey kembali ke pembahasan utama tentang Perbandingan AoV dan Mobile Legend, silahkan simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Perbandingan AoV dan Mobile Legend

  • AoV Menang dari sisi Grafik

    Sudah tidak bisa dipungkiri bahwa grafik yang dimiliki Arena of Valor benar - benar memukau, berbeda dengan Mobile Legend yang grafiknya masih terbilang standart. Namun akibatnya adalah game Aov lebih berat atau membutuhkan spesifikasi Android yang lebih baik di bandingkan dengan Mobile Legend. Jadi bagi kalian yang memiliki spesifikasi Smartphone yang tinggi dan ingin bermain MOBA dengan grafik yang HD saya merekomendasikan AoV.
  • Mobile Legend memiliki player yang lebih banyak

    Di Indonesia player Mobile Legend memang sangatlah banyak, bahkan jumlahnya jauh lebih banyak dari pemain AoV. Hal ini mungkin disebabkan oleh game Mobile Legend yang lebih dulu masuk ke Indonesia dan Mobile Legend juga tidak membutuhkan spesifikasi Android yang terlalu tinggi.
  • AoV memberikan lebih banyak hero Gratis

    Sebagai pemain baru AoV akan memberikan hero gratis hingga 20 hero, sedangkan ML hanya memberikan 2 - 5 hero saja. hal ini tentu saja akan memberi keunggulan pada AoV jika ada seorang pemain baru yang suka dengan hal - hal berbau Gratis.
  • Server Mobile Legend tergabung dengan negara lain

    Dalam game ML, server tempat para player di gabungkan dengan seluruh pemain yang ada diluar negeri jadi para pemain bisa bertemu dengan pemain dari negara manapun, misalnya Indonesia bisa bermain dengan orang Malaysia. Sedangkan AoV memiliki server terpisah pada setiap negaranya.
  • AoV termasuk game Esport yang dimainkan di ASIAN GAMES

    Hal yang mengagumkan dari AoV adalah game ini masuk kedalam game yang di pertandingkan di Asian games pada tahun ini. Kenapa tidak ML ?, padahal pemain ML lebih banyak daripada AoV. Dengar - dengar ternyata peminat AoV di negara lain lebih besar daripada ML. Karena ASIAN Games ini di mainkan oleh banyak negara maka game yang dipilih adalah game yang paling populer di banyak negara juga.
  • Mobile Legend memiliki beberapa masalah terkait dengan Copyright

    Kalian pasti sudah tidak asing dengan sebutan Mobile  Legend Moba Plagiat?. Yap hal itu memang sudah tidak bisa di sembunyikan lagi. Bahkan pihak developer game besar seperti Tencent sampai melakukan penuntutan pada Mobile Legend.

Nah Sobat mungkin itulah Perbandingan AoV dan Mobile Legend yang bisa saya sajikan di artikel kali ini. Game mana yang lebih baik ?, itu tergantung pendapat kalian. Setiap game pasti punya kelebihan dan kekurangannya masing - masing jadi jangan saling menjelekkan sesama player game MOBA ya. Terimakasih sudah membaca dan berkunjung ke blog saya. Jangan lupa share dan tinggalkan komentar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perbandingan AoV dan Mobile Legend, Mana yang Lebih Baik ?"

Post a Comment