-->

Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ

DHANYRPEBS - Halo sobat semuanya.. Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada artikel kali ini saya akan Share berita tentang rilisnya game Game Battle Royale Android Ringan Terbaru yang berjudul BarbarQ. Bagi sobat yang tidak mengenal bagaimanakah game BarbarQ ini silahkan baca sampai tuntas hehe.

                                    Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ

BarbarQ adalah game Android terbaru yang dirilis dari developer Electronic Soul. Game ini merupakan sebuah game Battle Royale dengan gameplay dan control yang mirip game MOBA, Game ini memiliki Grafik yang lucu dan Gammeplay yang sangat seru dan menarik.

Didalam game ini kita akan bertarung dengan karakter hero yang sudah disediakan didalam game. Sobat bisa bermain game ini secara Online dan juga bermain bersama dengan teman teman sobat,Game dengan gameplay Real Time ini dimainkan secara berkelompok atau Tim dengan anggota setiap Tim 3 orang. Pemain diberi waktu sebanyak 5 menit untuk bertarung di dalam map arena melawan semua Tim yang ada dan berusaha menjadi yang terkuat didalam pertandingan.

Didalam game ini sobat bisa memilih item atau efek apa saja yang akan digunakan pada karakter yang sobat mainkan, tentu saja item yang nantinya kita pilih akan bisa memperkuat karakter kita. Item item tersebut antara lain adalah, Bloodlust, HP steal, Skill, Regen, dan banyak lagi lainnya. Sobat bisa memilih sendiri apa saja item yang akan di pasang pada karakter yang sobat gunakan.

Karakter di game ini sangatlah lucu namun masih sangat terbatas karena memang merupakan game baru yang nanti akan terus Update karakter yang baru dan baru lagi. Tidak hanya karakter namun disini juga ada pilihan karakter Pet yang akan membantu kita berperang di dalam arena. Pet disini sangatlah beragam, namun tergolong susah didapat atau dibeli. Tetapi tenang di dalam game ini saat baru saja membuat akun kita akan mendapat bonus pet Permanen sebanyak 3 karakter Pet.

Selain beberapa fitur yang saya sebutkan diatas, masih banyak lagi fitur fitur menarik yang ada di game ini. Bahkan game ini memiliki banyak mode pertandingan yang saya sendiri belum sempat mencobannya.

Untuk memainkan game ini sobat tidaklah perlu Smartphone dengan Spesifikasi yang terlalu tinggi. Karena game ini cukup ringan dan size aplikasinya saja hanya 64Mb dengan download data tambahan sebesar 2Mb saja. Sangat sedikit bukan?.

Nah maka dari itu game ini benar benar wajib untuk sobat yang menyukai game Online battle royale di Android. Sobat bisa mendownload game ini dari Playstore atau langsung klik link disini.

Berikut adalah bebearapa Screenshoot gameplay dari Game ini.

                                           Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ
                                                   Tampilan Menu Utama Game BarbarQ

                                            Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ
                                                                         Character Select

                                            Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ

                                            Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ
                                                                     Gameplay BarbarQ


Nah itulah Review Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ game ini bisa sobat mainkan secara gratis. Jika ingin bermain bersama saya silahkan add saja id nya DhanyRpebs. Silahkan share artikel ini supaya lebih banyak lagi sobat yang bermain game ini haha, dan jangan lupa tinggalkan komentar dibawah. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game MOBA Battle Royale Android Ringan Terbaru BARBARQ"

Post a Comment