-->

Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses

DHANYRPEBS - Halo sobat blogger semuanya. Selamat datang di artikel saya kali ini. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses. Mungkin hal ini sangat cocok bagi para sobat yang baru saja terjun ke dunia Blogging dan masih bingung harus mulai dari manakah proses Blogging sobat.

                                         Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses

Banyak sekali para blogger pemula yang kebingungan tentang apa saja kah yang harus mereka lakukan saat pertama kali terjun ke dunia Blog. Saya sendiri juga sering mendapat pertanyaan seperti itu dari orang orang yang melakukan chat pribadi ke akun Facebook saya. Hingga kemudian saya terdorong untuk membuat artikel ini.

Baiklah tanpa perlu basa basi lagi langsung saja sobat simak Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses yang sudah saya tuliskan dibawah ini.

Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses

1. Hal pertama yang harus sobat lakukan adalah mengatur Mindset sobat semua. Jangan berpacu pada uang dan penghasilan yang akan didapat dari blog. Sobat tidak boleh terburu buru berambisi untuk menghasilkan dari blog yang akan sobat kelola. Untuk bisa mendapat penghasilan terbaik dari Blog itu sangat perlu kesabaran dan proses dalam jangka waktu yang lama dan tidak instan. Sobat harus fokus dalam pembuatan artikel yang menarik dan bermanfaat terlebih dahulu daripada sibuk mencari cara untuk mendapat iklan dari Google Adsense atau yang lainnya

2. Sesuaikan Topik didalam konten blog dengan apa yang sobat minati dan sobat ketahui. Jangan mencari topik yang melenceng dengan bidang sobat atau topik yang tidak sesuai dengan minat sobat karena akan menyebabkan ke jenuhan dalam aktivitas Blog.  Jika topik yang sobat tulis adalah sesuai dengan minat sobat maka bisa dipastikan sobat akan lebih menikmati aktivitas pembuatan artikel yang akan hadir di blog sobat.

3. Pilihlah nama domain yang sesuai dengan isi topik yang sobat tulis di blog sobat. Penamaan domain ini bisa jadi sangat berpengaruh sekali dalam hal SEO. Selain itu membuat nama domain yang cocok juga bisa membuat pengunjung gampang mengingat blog kita. Pastikan sobat pilih nama domain yang benar benar sesuai dengan isi topik di dalam artikel sobat.

4. Pilihlah template yang ringan, menarik, dan SEO Friendly. Template juga merupakan elemen penting yang harus disiapkan dengan baik. Dengan template yang ringan dan SEO friendly bisa dipastikan template tersebut bisa mengundang banyak sekali pengunjung yang berdatangan dari mana mana. Untuk mendapat template yang bagus dan unik sobat juga bisa membelinya 

5. Hal yang tak kalah penting adalah tekad. Tekad bisa menjadi senjata utama para blogger untuk selalu semangat membuat artikel atau konten yang menarik dan bermanfaat di dalam Blognya. Tekad yang seperti ini sangat perlu dilakukan  agar blog bisa terus update dan semakin maju.


Nah itulah dia sobat beberapa Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses yang bisa sobat tiru sendiri dirumah. Silahkan sobat bagikan artikel ini dengan mengklik share di bawah dan jangan lupa juga untuk meninggalkan Komentar. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel di blog saya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persiapan Awal untuk Menjadi Seorang Blogger Sukses"

Post a Comment